Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Sabtu, 21 Oktober 2017

Inilah SmartPhone Yang Bisa Dilipat ZTE Axon M

Ketika ada kata ponsel flip, tentu yang ada di pikiran adalah ponsel jadul berkeyboard candybar yang bisa dibuka tutup. Namun pemikian ini akan diubah oleh perusahaan smartphone asal China ZTE, yang merilis smartphone semacam flip dengan dua layar.



Benar, ZTE Axon M, adalah smartphone yang memiliki dua buah layar full display, dengan sebuah 'engsel' yang terpasang untuk membuatnya jadi ponsel flip.

Untuk jerohan, bisa dibilang ZTE Axon M akan membawa performa mulus si atas kertas. Pasalnya smartphone ini dimotori oleh Snapdragon 821 dipadu dengan RAM 4GB. Kedua layarnya mengusung bentang sebesar 5.2 inci, dan memiliki kamera 20MP.

Dalam keadaan terlipat, smartphone ini seakan-akan memiliki dua layar di dua sisinya. Namun 'engsel' tadi membuat layar bagian belakang terlipat ke depan dan menjadi semacam tablet dengan lipatan di bagian tengahnya. Kelebihannya, selain menjadi seperti tablet, dua layar ini bisa mengoperasikan dua aplikasi berbeda, dan bisa dilipat menjadi bentuk 'tenda' sehingga dua orang dari dua sisi berbeda bisa melihat konten yang sama.

ZTE menyebut bahwa mereka memanfaatkan fitur split-screen Android untuk memfungsikan fitur dual-screen ini. ZTE pun juga memastikan bahwa 100 aplikasi top di Android bisa bekerja dengan baik di smartphone ini.

Di kedua sisinya, ZTE memberi proteksi Gorilla Glass 5, dan memberi baterai lumayan sebesar 3.180mAh.

Untuk saat ini, ZTE baru mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan dirilis di AS dan di Jepang saja, dengan banderol harga yang masih misterius.

Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar