Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Kamis, 26 Oktober 2017

Kata Lorenzo soal Kemungkinan Bantu Dovizioso

Jelang MotoGP Malaysia bergulir, Minggu (29/10/2017), kans Andrea Dovizioso menjuarai MotoGP 2017 kian menipis. Apakah Jorge Lorenzo akan membantu rekan setimnya di Ducati itu?

Kejuaraan MotoGP tahun ini tinggal menyisakan dua seri lagi di Malaysia dan Valencia. Di klasemen pebalap, Dovi kini tertinggal 33 poin di belakang Marc Marquez.



Kondisi itu tak lepas dari hasil buruk di MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017). Dovi cuma finis ke-13, sementara Marquez justru keluar menjadi pemenang balapan.

Secara matematis, tentu Dovi masih punya kans juara. Tapi, nasibnya akan sangat bergantung pada hasil yang didapat Marquez. 

Dengan peluang juara Dovi yang tidak besar, Lorenzo ditanya soal kemungkinan membantu rekan setimnya itu. Apa jawabannya?

"Dia (Marquez) memiliki keunggulan besar dan peluang Marquez tidak berada di depan juga sangat kecil. Tapi di balapan motor, apapun bisa terjadi," Lorenzo mengatakan seperti dilansir GPOne.

"Saya belum berbicara dengan Andrea soal ini. Jika kompetisi masih terbuka di Valencia, saya akan membantunya, memutuskan apa yang harus dilakukan di sini dengan bergantung pada banyak faktor," tambahnya.

"Andrea harus membalap seperti biasanya dan tak mengubah strateginya. Tentu, Marquez punya keunggulan 33 poin dan itu tak akan mudah," kata Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar