Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Sabtu, 21 Oktober 2017

Spesifikasi notebook ASUS game terbaru masa Kini

ASUS merilis notebook gaming ROG STRIX GL753 dengan rangkaian spesifikasi yang semakin disempurnakan. Terkini, ASUS ROG STRIX GL753 tidak hanya datang dengan teknologi display yang lebih canggih dan lebar besar, notebook tersebut pun mempunyai media penyimpanan yang lebih luas.



ASUS ROG STRIX GL753VE diklaim telah mendapatkan penyempurnaan jeroan internal dibandingkan versi ASUS ROG STRIX GL553VE. Penyempurnaan itu antara lain terletak pada storagenya menjadi lebih lega dengan total kapasitas penyimpanan sebesar 2TB. Serta dimensi layar yang luas berbentang 17,3 inci dilengkapi dengan wide view panel dan fitur anti glare.

"Dengan kapasitas storage yang lebih lega, tentu saja para gamer akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai konten permainan serta aplikasi di dalamnya," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keterangannya, Jumat (13/10).

Terkini, dua notebook ASUS ROG STRIX GL553 dan GL753 mendapatkan penyempurnaan jeroan internal yakni telah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-7 atau dikenal juga dengan nama Kaby Lake. Serta diperkuat juga dengan Graphic Prosessing Unit (GPU) dari Nvidia Pascal, generasi terbaru VGA buata Nvidia.

ASUS ROG STRIX GL753VE memiliki prosesor dari generasi paling baru yakni i7-7700HQ generasi ke-7 dengan RAM sebesar 16 GB DDR4 yang bisa diekspansi hingga 32GB dengan mudah. Sementara kapasitas storage yang sebesar 2TB masih ditambah dengan media penyimpanan berbasis SSD berukuran 256GB.

"Pengguna bisa memanfaatkan drive D untuk menyimpanan berbagai aplikasi dan game, sementara pada SSD kami letakan pada drive C untuk mempercepat proses booting dan buka tutup aplikasi," ujar Galip.

Adapun pada sisi grafis, mereka selipkan teknologi chip grafis tingkat tinggi yakni Nvidia GTX 1050Ti. Kartu grafis tersebut tidak hanya kencang sebab telah dilengkapi teknologi CUDA Core berjumlah 768, perangkat ini juga telah siap menjalankan konten VR dengan lancar. Dengan spesifikasi itu, gamers perlu merogoh kocek sebesar Rp 21.799.000 untuk mendapatkan ASUS ROG STRIX GL753

Tidak ada komentar:

Posting Komentar