Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Kamis, 26 Oktober 2017

Tontowi/Liliyana ke Perempatfinal, Praveen/Debby Terhenti

Dua ganda campuran Indonesia berbeda nasib di Prancis Terbuka Super Series. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke perempatfinal, sementara Praveen Jordan/Debby Susanto terhenti.

Tontowi/Liliyana lolos setelah mengalahkan pasangan Rusia, Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya, pada pertandingan babak kedua di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Kamis (26/10/2017). Unggulan keempat itu harus bermain rubber game sebelum menang 21-16, 17-21, 21-16.



Lawan Tontowi/Liliyana di perempatfinal adalah Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Kedua pasangan tercatat dua kali bertemu dan saling mengalahkan.

Sayangnya, Praveen/Debby tak bisa melangkah lebih jauh. Mereka dijegal wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul, dengan skor 16-21, 15-21.

Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Chung Eui Seok/Kim Dukyoung (Korea Selatan) 21-12, 13-21, 25-23. Fajar/Rian selanjutnya akan menantang unggulan ketujuh asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani juga masih bertahan. Greysia/Apriyani melewati babak kedua dengan mengalahkan unggulan keempat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-19, 21-18. Mereka akan bertemu wakil Jepang lainnya, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, di perempatfinal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar