Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Kamis, 26 Oktober 2017

Ungkap Selera Fashion Agnez Mo Yang Berubah-ubah Tergantung Kaca

Bintang sinetron dan penyanyi cantik Agnez Mo selalu selalu tampil memesona lewat gaya busananya. Lantas, seperti apa karakteristik dan gaya fashion yang Agnez sukai?

Meski memiliki gaya fashion tersendiri dan sering berganti tiap tahunnya, Agnez mengaku tak memiliki karakteristik dan spesifikasi khusus mengenai gaya berbusananya. Bagi pelantun 'Coke Bottle' gaya fashion favoritnya adalah apapun yang bisa membuat dirinya tersenyum saat melihat cermin.



"Karakter fashion saya itu yang penting nyaman yaitu whatever it is that makes me smile when I look at the mirror. Jadi apapun busana saya yang nyaman pada hari itu, itulah fashion taste saya

Penyanyi berusia 31 tahun itu juga mengungkapkan bahwa gaya fashionnya memang selalu berubah-ubah dan disesuaikan dengan rasa nyaman dirinya saat menggunakan busana tersebut. Suatu waktu Agnez bisa menyukai gaya fashion yang feminin, namun di lain waktu juga gaya fashionnya bisa berubah menjadi maskulin.

"One day I wanna be super feminin and one day when I look in the mirror I'm alright thats good.Fashion taste bisa lebih tomboy atau feminin. Seperti sekarang ini saya pakai heels berarti itu yang memang saya suka karena terlihat bagus meskipun nanti sesudah acara ini saya akan lepas dan ganti sandal jepit," jelas Agnez. 

Agnez percaya bahwa setiap orang memiliki karakteristik berbeda dalam berbusana. Tapi, menurutnya yang lebih terpenting adalah sesuai dengan personalisasi yang buat seseorang merasa nyaman.

"Fashion itu nggak perlu dikotak-kotakkan. What ever you feel comfortable wearing on that day that is what you should wear. Jadi apapun yang ngerasa nyaman ya itu yang dipakai," ungkapny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar