Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Minggu, 26 November 2017

Begini Keuntungan Kerja Sebagai Driver Grabcar

Perkembangan alat transportasi sekarang ini pesat, terbukti dengan maraknya bermunculan ojek online. Salah satunya adalah grabcar yang notabene merupakan ojek online khusus mobil. Nah karena itu, pihak grab membutuhkan orang-orang yang mau bekerjasama dengan pihak mereka untuk menjadi driver grabcar. Lowongan driver grabcar ini terbuka untuk semua orang, dan asal kamu tahu menjadi driver grabcar memiliki beberapa keuntungan.



Keuntungan menjadi driver grabcar adalah:

1 1.  Memiliki jam kerja yang fleksibel.
Seorang driver grabcar tidak terpancang dengan jam kerja yang ketat selayaknya jika kamu bekerja di perusahaan/pabrik. Driver grab memiliki jam kerja yang fleksibel yang dapat diatur sesuai kondisi driver grabcar itu sendiri. Lagipula sistem kerja di grabcar berdasarkan pada diambil/tidaknya orderan pelanggan. Jika kamu mengambil orderan pelanggan maka kamu bekerja, akan tetapi jika kamu tidak mengambil orderan pelanggan karena berhalangan maka kamu tidak bekerja. Tak khayal jika profesi driver grabcar banyak diminati oleh orang-orang yang sudah bekerja yang masih membutuhkan tambahan penghasilan. Mereka dapat bekerja menjadi driver grabcar disaat jam kerja mereka sudah selesai.

2 2 . Memperoleh asuransi kecelakaan dari perusahaan.
Keamanan dari seorang driver adalah penting, maka dari itu driver grabcar memperoleh asuransi kecelakaan dari perusahaan sebagai upaya perlindungan terhadap karyawannya. Jadi setelah resmi diterima bekerja sebagai driver grabcar, kamu akan langsung memperoleh asuransi kecelakaan dari perusahaan grab.

3 3.  Proses pendaftaran yang mudah dan cepat.
Kamu bisa melakukan pendaftaran menjadi driver grabcar dengan sistem yang mudah. Kamu tinggal melakukan pendaftaran melalui smartphone dan koneksi internet alias secara online. Selain itu kamu juga bisa melakukan pendaftaran grabcar melalui agen KUDO yang terdekat dengan tempat tinggal kamu. Nantinya kamu akan diseleksi oleh pihak grab pusat.

4 4.  Penghasilan bisa mencapai jutaan rupiah
Kamu jangan meremehkan profesi driver grabcar ini, pasalnya penghasilan driver grabcar bisa mencapai jutaan rupiah setiap bulannya. Semua ini bergantung dari seberapa sering kamu menerima orderan pelanggan. Semakin sering kamu menerima orderan pelanggan maka penghasilan kamu semakin besar.
Nah selain bekerja sebagai driver grabcar, kamu juga bisa bekerja sebagai agen grabcar. Caranya kamu gabung terlebih dahulu dengan kudo dan mendaftar sebagai agen grabcar kudo. Cara kerja grab car kudo sangat gampang sebagaimana agen-agen kudo lainya. Dibalik kemudahanya bukan berarti penghasilnya sedikit. Malah sebaliknya.

Bahkan kamu bisa mendapatkan hadiah paket umrah dan 3 sepeda motor scoopy. Keren gak tuh? Cukup kamu kumpulkan mintra pengemudi grab sebanyak-banyaknya. Makin banyak yang kamu kumpulkan, makin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah. Apalagi sistem ini tidak diundi, tapi didasarkan atas pemeringkatan. Jadi bisa terlihat siapa pemenangnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar