Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Senin, 20 November 2017

Selektif Sebelum Berbelanja Online

Di era digital seperti sekarang ini, semua kegiatan menjadi sangat mudah. Bermodal gadget yang dimiliki, Anda bisa melakukan banyak hal. Membeli tiket nonton, memesan tiket moda transportasi, booking hotel bahkan kegiatan berbelanja pun kini bisa dilakukan via handphone. Kalau dulu Anda harus bersusah payah mendatangi toko-toko demi mendapatkan sesuatu yang Anda cari, kini Anda cukup duduk manis sambil memakan cake favorit Anda bisa ‘window shopping’ lewat aplikasi belanja yang ada di handphone. Berbekal itulah Anda bisa mencari barang idaman di beberapa online shop murah agar harganya lebih terjangkau.



Permasalahannya setelah online shop murah ditemukan adalah, apakah barang yang dijual dari online shop tersebut memiliki kualitas yang bagus atau justru tidak? Nah, jangan sampai harga yang Anda bayarkan tidak sesuai dengan kualitas barang yang sampai di tangan. Untuk itu Anda perlu lebih selektif dalam mencari online shop.

Pertama, Anda harus memastikan bahwa online shop yang Anda cari adalah online shop yang sudah terpercaya, caranya Anda bisa melihat seberapa banyak penjualan dari online shop tersebut.

Kedua, rekam jejak dari online shop tersebut baik. Bisa dilihat dari rating yang dia miliki. Semakin banyak bintang yang dia miliki, semakin baik pula pelayanan yang dimiliki.
Ketiga, pastikan juga bahwa harga dari barang  yang ditawarkan tidak terlalu jauh dari harga pasaran. Jika harga yang ditawarkan sangat jauh dari harga pasaran yang ada, Anda perlu curiga. Bisa jadi barang yang ditawarkan bukan kualitas terbaik alias kw. Ada harga tentunya ada kualitas, jika harganya murah pun biasanya perbedaannya tidak terlalu signifikan.

Anda bisa mendapatkan itu semua di blanja.com. Di blanja.com Anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman karena blanja.com memiliki jaminan keamanan bagi pembeli. Blanja.com juga memiliki deskripsi yang lengkap tentang barang yang dijualnya. Mengenai kualitas juga pengiriman dari barang tersebut. Termasuk untuk barang-barang yang dikirim dari luar negeri. Sehingga, Anda bisa mempertimbangkan apakah Anda ingin melanjutkan pembelian atau masih mau mencari online shop murah lain yang ada di blanja.com.

Jadi sebelum tergiur dengan kata ‘online shop murah’, seleksi terlebih dahulu ya sebelum memutuskan untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar