Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Jumat, 24 November 2017

Tips Berbelanja Online Dengan Aman

Berbelanja saat ini sudah menjadi kegiatan yang sangat mudah, kita tidak perlu lagi berdesak-desakan, lelah berkeliling atau mengantre panjang hanya karena ingin mendapatkan diskon dari barang yang kita inginkan. Cukup dengan satu jari kita sudah bisa berbelanja dengan santai sambil menikmati kegiatan bersama keluarga. Saat ini toko online sudah menjamur, shopper hanya membutuhkan handphone dan kuota internet untuk bisa berbelanja. Berselancar mencari online shop murah yang menawarkan berbagai promo menarik. Namun yang perlu diperhatikan adalah, kita jangan hanya tergiur dengan kata “murah” dan promo semata. Kualitas dari barang yang ditawarkan juga perlu kita perhatikan.



Sebelum memutuskan untuk membeli, kita perlu melihat review dari beberapa customer sebelumnya, dengan melihat riview atau ulasan yang ada, kita bisa mengetahui bagaimana kualitas dari barang yang dijual, harga yang ditawarkan apakah cukup bersaing dengan toko lainnya, bagaimana packing barangnya dan layanan ekspedisi yang digunakan. Karena saat ini, online shop murah dengan mudah bisa kita temui namun, soal kualitas barang tidak semua bisa menjamin bahwa barang yang dijual dengan harga yang murah tersebut berkualitas baik dan terjamin. Maka dari itu, kita perlu berhati-hati agar harga yang kita bayarkan tidak sia-sia.

Karena itu, saat ingin berbelanja online, penting bagi kita untuk memilah dan memiih situs online shop yang baik dan dapat dipercaya. Di blanja.com kita bisa mencari barang-barang yang kita inginkan dengan harga yang bervariasi.  Di blanja.com dapat kita temukan online shop murah dengan kualitas barang yang bagus. Metode pembayaran yang disediakan blanja.com memudahkan kita untuk melakukan pembayaran. Kita bisa melakukan pembayaran dengan memilih akun bank sesuai dengan yang kita miliki, selain itu kita juga bisa membayar melalui alfamart, kantor pos dan pegadaian.

Selain itu, blanja.com memberikan garansai keamanan bagi pembeli sehingga, pembeli merasa aman saat berbelanja. Uang yang dibayarkan juga dijamin aman. Selama barang yang dibeli belum sampai ke tangan pembeli, uang yang sudah dibayarkan akan disimpan hingga barang sampai dengan selamat ke tangan pembeli. Namun jika barang tidak juga sampai maka, pembeli dapat melakukan refund/pengembalian dana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar