Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Selasa, 02 Januari 2018

Berikut 3 Cara Untuk Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Memakai blush on ketika berdandan atau make up menjadi satu bagian yang penting. Blush on ini dipakai di bagian pipi untuk memunculkan kesan pipi yang terlihat lebih merona. Biasanya warna yang dipilih adalah warna merah. Tetapi, jika kita memilih warna yang tidak sesuai dengan warna kulit bisa menimbulkan masalah pada riasan wajah atau make up.

Jika kita memakai blush on yang kurang sesuai dengan wajah, maka akan terlihat menor atau malah akan terlihat sangat pucat. Maka dari itu sangat dianjurkan kita memilih blush on yang pas dan tepat sesuai dengan warna kulit

Blush on untuk kulit cerah
Jika kita termasuk dalam orang – orang yang memiliki kulit cerah, seperti putih atau kuning langsat, maka akan sangat pas jika memakai blush on dengan warna terang dan lembut, misalnya warna pink muda yang lembut (soft pink atau baby pink), warna peach, dan juga warna light coral. Warna – warna ini sama dengan warna alami yang ada pada bibir/ mulut bagian dalam orang yang mempunyai kulit cerah dan juga terang.

Blush on untuk kulit gelap
Selanjutnya, untuk wanita yang mempunyai kulit gelap seperti hitam, atau coklat tua, sangat pas jika memilih warna blush on dengan warna yang bernuansa merah, orange, ataupun coklat,seperti merah bata. Dengan warna merah bata maka akan memunculkan kesan yang lebih merona untuk kulit gelap, sekaligus bagus untuk contouring di pipi. Sapukan secara merata pada bawah tulang pipi.

Blush on untuk kulit sedang
Jika kita mempunyai warna kulit yang medium atau sedang, misalnya sawo matang yang tidak terlalu putih tetapi juga tidak terlalu hitam, ada beberapa pilihan blush on yang tepat untuk digunakan. Warna – warnanya yaitu warna aprikot, mauve (ungu muda), dan juga soft berry.

Warna – warna tersebut dapat memberikan sentuhan yang lebih segar, lembut, dan cerah pada wajah. Warna coral juga pas dipakai untuk warna blush on untuk pemiliki kulit yang sedang.

Itu dia 3 cara memilih warna blush on sesuai dengan jenis kulit. Semoga bisa membantu Anda yang masih bingung memilih warna tepat blush on untuk kulit wajah. Masih ada informasi seputar make up lainnya yang bisa Anda ketahui untuk mempercantik riasan wajah. Salah satunya yang ada di website https://www.miignon.com. Dengan mengetahui informasi tersebut, maka Anda akan terlihat lebih percaya diri dengan riasan wajah yang Anda buat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar