Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Senin, 15 Januari 2018

Daftar Hotel Murah Di Surabaya Yang Dekat Destinasi Wisata Favorit

Ingin berlibur namun takut kesulitan dalam mencari penginapan yang murah, sebenarnya jika masih berada di wilayah Indonesia, ada banyak penginapan dengan harga murah meriah yang bisa disewa di berbagai wilayah yang bahkan beberapa diantaranya sangat dekat dengan lokasi wisata.

Seperti misalnya beberapa hotel murah di Surabaya yang lokasinya ada di dekat beberapa destinasi wisata favorit yang sering ramai dikunjungi wisatawan, selain dari harganya yang murah namun juga  lokasi penginapan ini berada dekat dengan destinasi wisata yang ada di Surabaya (jadi memiliki 2 keuntungan dalam satu genggaman).

Hal ini tentunya sangat menguntungkan, dengan begitu biaya transportasi selama di tempat liburan akan semakin berkurang. Berikut ini sedikitnya ada 3 nama hotel di Surabaya yang lokasinya dekat dengan destinasi wisata, diantaranya:

     Ibis Rajawali Surabaya



Meski terbilang hotel berkualitas dengan fasilitas yang sangat mumpuni, namun harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang diberikan. Hotel Ibis Rajawali Surabaya merupakan salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan salah satu objek wisata terkenal di kota ini bernama kota tua Surabaya, sebuah lokasi wisata yang banyak dikelilingi oleh bangunan tua bersejarah dan juga ada jembatan merah yan menjadi saksi sejarah pertempuran warga Surabaya melawan penjajah. Objek yang satu ini sangat amai dikunjungi wisatawan, terutama Jalan Kembang Jepun yang setiap sorenya selalu ramai dan ada beragam kuliner yang bisa disantap berjejer di sepanjang jalan objek wisata ini.

Hotel murah di Surabaya yang satu ini menyediakan kamar penginapan yang didesain modern minimalis dengan kasur empuk yang akan membuat tidur menjadi pulas. Ada banyak fasilitas yang disediakan di hotel ini, mulai dari pusat kebugaran dan berbagai fasilitas lainnya untuk membuat wisatawan semakin betah berlama liburan di Surabaya. Lokasinya sendiri berada di Jalan Rajawali No 9-11, Surabaya.

     Veni Vidi Vici



Nama hotel yang satu ini memang terdengar asing, namun untuk hotel yang satu ini cukup lmayan terkenal di kalangan masyarakat. Hotel ini sendiri diberinama berdasarkan nama latin, jika diterjemahkan ke dalam bahsa Indonesia diartikan ‘saya datang, saya lihat, saya menang’. Meski diberinama dengan bahasa latin, namun untuk gaya arsitektur hotel ini sendiri menggunakan gaya klasik oriental yang tentunya sangat indah.

Cara booking hotel paling murah di Surabaya yang satu ini juga terbilang sangat mudah, bisa dilakukan melalui online dalam website resmi pemesanan hotel ataupun dalam aplikasi smartphone. Hotel yang satu ini berlokasi di Jl. Tambak Bayan Tengah No. 17-19, Surabaya ini memiliki beragam fasilitas yang sangat mumpuni untuk dijadika lokasi penginapa mulai dari tempat karaoke, fasiltas spa, berbagai hiangan lezat, dan berbagai fasilitas penunang lainnya. Lokasi hotelnya sendiri sangat dekat dengan Tugu Pahlawan yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kota ini yang jaraknya sekitar 500 meter, jadi cukup dekat jaraknya untuk ditempuh dengan berjalan kaki.

Tugu Pahlawan merupakan salah satu objek wisata populer di Surabya, tingginya sekitar 41,14 meter yang memiliki bentuk paku terbalik yang menandakan simbol penghormatan terhadap ‘arek-arek Suroboyo’ yang gugur pada peristiwa 10 Nopember 1945 (sebuah peristiwa pertempuran terbesar dalam sejarah kemerdekan Indonesia). Bukan hanya dekat dengan Tugu Pahlawan, namun hotel yang satu ini juga dekat dengan pusat grosir di Surabaya untuk membelikan oleh-oleh saat pulang.

     Hotel Sahid Surabaya



Jika ingin menghabiskan liburan panjang di kota Surabaya, hotel murah di Surabaya yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya berada di Jalan Sumatera No. 1-5 Surabaya, lokasi hotel yang satu ini berada di tempat yang sangat strategis yang mudah sekali ditemukan oleh wisatawan dan selain itu lokasinya juga dekat dengan berbagai objek wisata yang ada di Surabaya salah satunya Monumen Kapal Selam.

Monumen yang satu ini merupakan kapal selam sungguhan yang merupakan buatan Rusia tahun 1952, ada banyak hal yang bisa dilihat di dalam kapal selam satu ini yang kondisinya tidak mengalami perubahan dari kondisi semula.
Fasilitas kamar yang disediakan menggunakan konsep desain modern minimalis, dengan dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan lainnya seperti ruangan pijat dan sauna yang akan mengembalikan semangan dan kesegaran setelah lelah beraktifitas seharian untuk jalan-jalan di berbagai objek wisata Surabaya.


Selain berbagai nama hotel yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih ada banyak hotel murah di Surabaya yang bisa dipilih sesuai dengan keadaan budget yang disiapkan atau bisa juga sesuai dengan kriteria yang diinginkan (jika memiliki budget yang tidak terbatas) yang lokasinya sendiri lumayan dekat dengan berbagai destinasi wisata yang diinginkan. Untuk cara booking hotel paling murah di Surabaya-pun sangat mudah dilakukan saat ini, bisa melalui aplikasi smartphone ataupun melalui laman website resmi penyedia pemesanan hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar