Menyediakan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Kita

Jumat, 23 Februari 2018

5 Tips Memilih Sepatu Boots Wanita Sesuai Bentuk Kaki


Selama ini sepatu boots sering dialamatkan pada pria karena sepatu ini memang terkesan tangguh dan tegas. Itu dulu, tidak dengan sekarang yang mana sudah banyak wanita yang juga menjadikan sepatu boots wanita sebagai salah satu pelengkap penampilan harian Tentu kamu juga tertarik untuk memiliki sepatu yang biasanya dibuat dari bahan kulit ini kan?

Entah pria atau wanita, rasa-rasanya standar dalam pemilihan sepatu lebih didasarkan pada kenyamanan saat memakainya. Jadi wajar jika sekarang sepatu boots juga ramai diminati kaum hawa. Sebab para wanita pun juga menemukan kenyamanan saat mengenakan sepatu kece ini.

Sepatu boots ini dikenal dengan sepatu andalan yang dipakai saat berada di medan yang tidak biasa. Namun kini sepatu boots bukan hanya dimanfaatkan untuk dipakai saat beraktivitas di tampat yang terjal, melainkan juga dijadikan salah satu item untuk mempercantik penampilan.

Memilih sepatu boots wanita sesuai dengan bentuk kaki.

Sepatu boots peep toe
Bentuk sepatu ini unik karena pada bagian ujungnya dibuat terbuka. Jadi ketika kamu memakainya, maka ujung-ujung jari kaki akan terlihat sedikit. Sepatu boots jenis ini cocok dipakai oleh kamu yang memiliki kaki panjang maupun pendek. Hanya saja jika kamu ingin terlihat lebih seksi bisa memilih sepatu boots peep toe yang pada bagian bawahnya memiliki ketebalan lebih.

Sepatu boots selutut
Kamu yang bertubuh tinggi dan berkaki jenjang bisa memilih mengenakan sepatu boots selutut ini. Sepatu model ini akan membuat kamu terlihat semakin cantik. Sebaliknya, buat kamu yang memiliki tubuh pendek dan paha yang gemuk sangat tidak disarankan mengenakan sepatu boots wanita ini.

Sepatu boots pump spesial
Kamu yang memiliki kaki mungil tidak perlu berkecil hati karena tidak bisa memakai sepatu boots selutut. Sebab masih ada sepatu boots pump spesial yang cocok dikenakan untuk kamu yang berkaki mungil. Kamu disarankan memilih sepatu dengan cover terbuka sehingga sepatu ini hanya menutup bagian jari. Sepatu ini bantu ciptakan kesan ramping pada kaki.

Sepatu boots ankle atrap
Sepatu boots wanita model ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mempunyai kaki panjang dan bertubuh tinggi serta kurus. Sepatu ini menciptakan kesan lebih berisi, terlebih jika kamu memilih boots ankle trap yang bertali. Tali sepatu ini dipilih karena tali ini akan menjadikan seolah-olah garis pada kaki terputus, alhasil kaki akan tampak tidak terlalu panjang.

Sepatu ini juga bisa menjadi alternatif alas kaki yang digunakan untuk menghadiri acara formal maupun non-formal. Padukan dengan warna atasan yang senada untuk membuat tampilan semakin elegan.

Sepatu boots wedges
Bisa dibilang bahwa sepatu boots wedges ini merupakan sepatu yang paling fleksibel karena dapat dipakai oleh kamu yang berkaki pendek maupun panjang. Kendati demikian tetap ada hal yang harus diperhatikan sebab untuk boots wedges ini ada dua varian.

Kamu yang mempunyai kaki mungil atau pendek disarankan memilih boots wedges yang bagian covernya pendek sehingga sepatu ini dapat menutup jari-jari. Sedangkan untuk kamu yang berkaki jenjang cocok memakai boots wedges yang bercover penuh atau yang bertali.

Itulah beberapa poin yang dapat kamu jadikan referensi saat memilih sepatu boots sesuai bentuk kaki. Sekarang saatnya bagi kamu untuk mendapatkan sepatu boots wanita terbaik di Blibli.com. Memilih Blibli.com sebagai rujukan kamu untuk membeli sepatu merupakan pilihan yang tepat. Toko online ini benar-benar memberikan produk yang berkualitas dan pilihan yang disediakan pun sangat lengkap.
Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar